Tags

, ,

Mulai tanggal 23 Juli hingga 27 Juli 2009 Masyarakat Dusun Sumberbendo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang bekerja sama dengan Petungsewu Wildlife Education Center (P-WEC) akan mengadakan acara tahunan yaitu FESTIVAL KAMPUNG SUMBERBENDO. Dalam festival ini beragam budaya dan makanan akan disajikan secara penuh selama 5 hari. Di akhir kegiatan akan ada prosesi sedekah bumi sebagai wujud syukur kepada Sang Maha Pencipta atas berkah yang diberikan dalam kehidupan di muka bumi ini.

Berbagai kesenian tradisional yang banyak diantaranya sarat dengan nuansa magic akan ditampilkan, antara lain Nyi Jiwut, pencak silat, wong ireng, jaranan, lerok, jaran goyang, wayang kulit, dll. Event ini juga akan memanjakan anda dalam berwisata kuliner makanan tradisional yang barangkali belum pernah anda cicipin sebelumnya.

Festival ini juga menjadi ajang yang unik bagi penggemar fotografi karena anda akan dimanjakan dengan visualisasi yang layak anda abadikan di lensa kamera anda. Jadi jangan lewatkan Festival Kampung Wisata Sumberbendo 2009, segera kunjungi!

Lokasi festival adalah di dusun dekat P-WEC. Pintu gerbang masuk festival berdekatan dengan pintu gerbang masuk P-WEC.

Sampai jumpa di Festival Kampung Sumberbendo!